ANTROPOMETRI & PENILAIAN STATUS GIZI BALITA

Gambar Produk 1
Rp 65.000 (Sold Out)
Penulis : Eti Rimawati, S.KM, M.Kes, Vilda Ana Veria Setyawati, S.Gz, M.Gizi, Muhammad Iqbal , S.KM, M.KM, Ririn Nurmandhani, S.KM, M.Kes, Daniel Diyanto, S.Kep, Firmansyah, S.KM, M.KM
Ukuran : 14.8 x 21 cm
Halaman : iv + 64
Terbit : Januari 2023
ISBN :
Buku yang berjudul “Antropometri dan Penilaian Status Gizi Balita” mengupas informasi tentang antropometri serta menilai status gizi balita melalui perbandingan dengan tabel z-score dan Kartu Menuju Sehat (KMS) disajikan secara tersetruktur agar mudah dipelajari dan dipahami. Kajian dalam bab memiliki inti pembahasan yang berbeda-beda, namun masih satu rangkaian dalam pembahasannya. Buku ini dapat digunakan sebagai referensi dalam belajar mahasiswa, dosen atau praktisi. Oleh karena itu sangat cocok untuk dimiliki dan dijadikan sumber belajar dalam menambah wawasan ilmu pengetahuan.

Buku ini menyajikan informasi rinci dan analisis yang mendalam terkait pembahasan 1). Antopometri, 2). Standar Alat Ukur Antropome, 4). Langkah-langkah Pengukuran Antrometri, 5). Kartu Menuju Sehat (KMS). maka potensial untuk dijadikan pengayaan dalam pembelajaran. Semoga karya ilmiah ini memberikan manfaat seluas-luasnya.

ORDER VIA CHAT

Produk : ANTROPOMETRI & PENILAIAN STATUS GIZI BALITA

Harga :

https://www.insightmediatama.com/2023/01/antropometri-penilaian-status-gizi.html

ORDER VIA MARKETPLACE